berita politik hari ini Dicurigai Anti Pancasila, PKS Bela FPI

berita politik hari ini Dicurigai Anti Pancasila, PKS Bela FPI
Presiden Jokowi (Joko Widodo) sebagian waktu lalu berkata bahwa pemerintah dapat saja tidak memperpanjang izin atau SKT FPI, apabila ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab tersebut nggak sejajar dengan ideologi negara.

berita politik nasional

\’Ya, tentu saja, sangat mungkin. Sekiranya pemerintah meninjau dari sudut pandang keamanan dan ideologi, menunjukkan bahwa mereka tak searah dengan negara,\’ tutur Joko Widodo.
Belum lama ini juga muncul kecurigaan Kemendagri yang mau memeriksa apakah ideologi FPI anti pancasila atau tidak. Lantaran dicurigai anti Pancasila, akibatnya PKS bela FPI. Ini katanya ! Ternyata merupakan mari kita simak lebih lanjut.

Ilustrasi Massa FPI, berita politik hari ini
Rupanya Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid, nggak sependapat sama kecurigaan Kemendagri. Dia mengutip pernyataan Muhammad Rizieq Shihab yang mengatakan bahwa FPI pro pancasila dan NKRI.

Hidayat Nur Wahid, berita politik hari ini terbaru
\’Namun semisal sekali lagi bagi kami di PKS, kita yakni negara hukum ada peraturan tata tertib yang ada. Dan selama ini FPI tidak pernah terbukti bahwa mereka menjalankan makar, mereka mengerjakan tindakan melawan Pancasila, melawan NKRI. Justru Habib Rizieq menegaskan kita menghendaki supaya NKRI tetap utuh pun beliau menolak segala wujud separatisme supaya NKRI konsisten jaya,\’ kata Hidayat di Gedung DPR, Selasa (30/07/19).
Sumber:

https://kopi17an.com/category/politik/

Leave a comment